Netzen Sponsor Baru BlankOn

BERITA

Berawal dari obrolan santai di media sosial, akhirnya pada hari Kamis, 10 Juni 2021 PT. Netzen Media Akses dan BlankOn secara resmi bekerjasama. Netzen adalah perusahaan teknologi yang bergerak di pembangunan infrastruktur jaringan, server colocation, server dedicated, dan solusi aplikasi dan web. PT yang beralamat di kota Mataram Nusa Tenggara Barat ini bersedia menyediakan pendukung berupa layanan server colocation dengan IP statis dan bandwidth yang memadai untuk salah satu aset proyek BlankOn, yaitu mesin peladen Alynne selama 2 tahun. Sebelumnya, Alynne ‘numpang’ di tempat pak Darian, tim Infra BlankOn.

Mesin Alynne seberat 27 kg dikirim pak Darian Pada tanggal 30 Juli 2021 dari Surabaya lewat jasa pengiriman. Dengan biaya pengiriman Rp 582.000, dan asuransi Rp 15.000,- mesin peladen dengan RAM 15 GB pada tanggal 7 Agustus 2021 sudah tiba di Mataram. Setelah melalui beberapa proses, akhirnya pada tanggal 1 November 2021, Pak Syamsul Ma’arif, Koordinator Infra BlankOn mengabarkan bahwa “Alynne telah dapat diakses kembali dan siap melaksanakan tugasnya.”

Menurut, Pak Selamet Santoso, Humas BlankOn, sponsor Netzen bila dinominalkan kira-kira sebesar 11 – 50 juta rupiah sehingga termasuk sponsor level Mega. Pihak BlankOn akan menyantumkan logo Netzen di situs BlankOn. Pak Herpiko, Manajer Rilis BlankOn XII berharap “Semoga dengan sponsorship ini BlankOn dapat terus melanjutkan misi proyek dan memberikan kontribusi ke masyarakat.”


Author : Faiq Aminuddin

Editor :

Categories : berita

Tags : humas