Pengembang BlankOn Gelar Lokakarya Git dan Markdown

BERITA

Di awal tahun 2021 ini, Tim pengembang BlankOn telah melaksanakan kelas git dan markdown. Kelas ini diisi oleh pengembang dan untuk pengembang pula. Tujuannya, agar para pengembang lebih mudah dalam berkolaborasi dalam menggunakan git.

Materi selama tiga sesi pertemuan ini disampaikan oleh Pak Akhmad Safrudin atau biasa disapa dengan sebutan Pak Somat melalui Google Meet. Beliau memberikan materi dari awal pengenalan git dan istilah-istilah yang biasa digunakan dalam sehari-sehari. Pak somat ini salah satu tim humas BlankOn Verbeek.

Kelas berlangsung sejam lebih dalam tiap sesi pertemuan. Materi yang disampaikan juga mudah dipahami dan disampaikan dengan praktik langsung oleh peserta. Setiap peserta yang mengikuti sesi diberikan quiz, agar materi yang disampaikan dapat diimplementasikan dan dipelajari lebih lanjut. Di akhir sesi, ditutup dengan materi tambahan berupa penulisan dengan format markdown (.md).

Rekaman kelas dapat diakses di kanal youtube BlankOn Linux.

Terimakasih Pak Somat yang sudah menyempatkan diri berbagi pengetahuan tentang git dan markdown. Semoga ilmu yang disampaikan terealisasikan dengan baik.

Salam
Humas


Author : Umul Sidiqoh

Editor :

Categories : berita

Tags : humas